Sabtu, 07 Januari 2012

Belajar Dari Facebook

Kata siapa Facebook cuma buat bersosialisasi?cuma buat main game? Facebook juga bisa lho jadi media belajar.
Aku suka banget Astronomi, di Facebook, aku ikut grup-grup Astronomi kayak Dunia Astronomi, Kalender Astronomi, dll. Seru lho, banyak info baru yang bisa diperoloeh. Atau "like" Fanspage Edukasi juga dapat menambah ilmu, oh iya, aku admin di Fanspage Edukasi "Komunitas Ips Dan Ipa Bersatu", yang punya Facebook like ya Fanspage Edukasi itu *Jyahjadipromosi
Banyak orang beranggapan Facebook itu negatif, tapi nggak menurutku. Asal selalu berhati-hati akan aman.
Di Facebook, aku berteman sama penulis-penulis, kakak-kakak redaksi majalah Bobo, dan orang-orang hebat lainnya. Lumayan, aku bisa tanya-tanya xD
Jadi, Facebook itu banyak kan manfaatnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar