Jumat, 30 Maret 2012

Ngerjain PR

Halo semua! Kali ini saya akan menjawab PR dari Aqsa!
Sebelumnya, aku ingin kamu liat ini : 2 Blog terbaik versi aqsamyknowledge.blogspot.com

Langsung saja kita liat jawabanku! Cekidoooot!

1. Sebutkan 10 cita-cita terpendam kamu!
Saya pengen jadi...

  1. Astronom
  2. Progammer
  3. Ilustrator
  4. Photographer
  5. Penulis
  6. Reporter
  7. Ilmuwan
  8. Astronot
  9. Animator
  10. Pengusaha
Semoga terkabul yaaa... *Amiin*
    2. Sebutkan 10 kejadian yang paling menarik yang pernah kamu alami!
    1. Ketemu sama orang yang sifat, kesukaan, hobi, dll yang selalu hampir sama kayak aku :D
    2. bikin tenda pas pramuka.
    3. Naik gunung bareng keluarga.
    4. Ke Lampung naik kapal laut, wiih...laut biru yang memanjakan mata.
    5. apa lagi ya???
    6. Bingung...
    Karna saya bingung apa kejadian yang menarik, jadi saya cuma bisa kasih 4 kejadian aja yaaa... -_-

    3. Sebutkan 10 barang yang paling ingin kamu beli!
    Aku ingin beli...
    1. Teleskop  (ƪƪ˚▽˚)
    2. PSP
    3. Tablet
    4. Nintendo Wii
    5. Semua serial buku Why dan EduComics
    6. Mobil Swift :D
    7. Android
    8. Bola Basket
    9. Tongkat Baseball
    10. Anak anjing
    Silakan jika kamu ingin membelikan saya barang-barang diatas :p

    4. Buatlah 5 komentar tentang blog yang kalian tag!
    Hm...saya belum nge-tag blog orang lain ._.

    5. Sebutkan 10 kejadian lucu yang pernah kamu alami!
    Apa yak???ga usah saya ceritain ya... *huuuuuu*

    Ok, sudah saya jawab ya soal-soalnya! Maaf ada soal yang ga saya isi :p

    3 komentar:

    1. Blognya yg ilmu pengetahuan itu yah ? :O

      BalasHapus
    2. blog kamu template nya bagus yah ^^ hhe
      aku udah follow kamu. follow aku yah :)
      joan-milenia.blogspot.com
      Makasih bnyk klo udah mau follow aku. 1 follower itu berharga bgd bwt aku :)

      joan-milenia.blogspot.com

      BalasHapus
    3. Halo Joan! makasih ya :). Ok deh, aku follow blogmu :D. Salam kenal ya! ^_^
      Oh iya, blog ilmu pengetahuan itu blog temen aku yang ngasih aku PR ini :)

      BalasHapus