Minggu, 17 Juni 2012

Good bye!

Seudah UN, acara-acara buat kelas 6 bermunculan. Apa saja kah itu? *jeng jeng* #Lebay

Tanggal 3 Juni 2012...
Hari ini, kelas 6 jalan-jalan ke loji. Yeay! Perjalanan menghabiskan waktu dua jam, hm... lama memang, tapi aku ga merasa bosan sih xD. Di jalan, ada yang nyanyi-nyanyi, makan, atau anteng dengan telinga di sumbat headseat -_-".
Sesampainya di curug cigentis, kami foto-foto *Chees* . Tapi, sayang, aku ga punya fotonya, karna ada di kamera Laksmi -.-. Untung aja, kameranya kagak kebakar karna foto anak kelas 6B -________-
Pertama, kami dikumpulkan di saung yang besar atau bisa dibilang aula. Kami dikasih makanan kecil, hm... enak enak xD
Sebelum outbound, kami dibagi jadi tiga kelompok, dan.... disuruh bikin yel-yel! Inilah yel-yel kelompok aku :
Dengan nada iwa peyek -_- dan diakhiri gaya chibi -.-
"Kelompok 3...
Kelompok 3...
Kelompok 3 pasti ok
Nasakar... Nasakar slalu dihati
Kelompok 3, ISTIMEWA!"

Hahaha xD

Saatnya outbound! Yeay, hip hip hura :D
Senang bercampur takut, itulah yang saya rasakan pas outbound -.- Kata si Mas mas nya "Jangan liat ke bawah" Tapi, kalo ga liat kebawah, jatoh atuh -____-" Apalagi, pas lewat jembatan yang terdiri dari ayunan ayunan gitu, kalo ga liat kebawah, pasti jatoh, aduh Mas mas -_-".
Sesudah Outbound, kami makan siang! Agak enek sih, tapi, harus makan, karna abis ini masih ada acara berikutnya.
Dan... selanjutnya... Panjat tebing! Huaaa... aku cape banget! akhirnya aku ga ikut panjat tebing, hehehe...

Lalu... Kami berenang di sebuah waterpark! Byuur... seger xD.

Jam 4...
Saatnya pulang, fyuuuh capenya :D

16 Juni 2012...

Hari ini kami (kelas 6A dan 6B) kemah di sekolah. Jam 8 malem, upacara unggun dimulai. Huah... api unggun nya besar sekaliiih. PANAS! Lalu dilanjutkan dengan nyanyi nyanyi dan main. Ga kerasa udah jam 10 malem, saatnya pembagian surat kelulusan. Saatnya juga bergalau-galau ria. Selain pembagian surat kelulusan, kami juga dapet kado dari temen. Kyaaa...
Alhamdulillah, SDN Nagasari 1 tahun ajaran 2011-2012 lulus 100% :D
Tapi, Ivan sama Posma sempet dikerjain sama guru-guru. Ceritanya, surat kelulusan mereka hilang. Kasian juga sih. Ivan sama Posma sampai sungkem sama guru-guru. Akhirnya, surat kelulusan Ivan sama Posma dikasih juga kok.
Api unggun selesai jam 11 malem. Kami boleh tidur, makan, atau main. Soalnya, jam 12 ada renungan. Aku sih milih tidur-tiduran di kelas sambil ngobrol sama CS ku, Dwi dan Diana xD.
Renungan pun tiba...
Hampir semuanya nangis, kita saling maaf-maaf-an.

Acara selanjutnya yaitu... Tidur! hampir semua anak kelas 6 ga bisa tidur, termasuk aku. Karena sampai jam 3 pagi, kami ga bisa tidur juga. Kami semua diajak jerit malam ke kuburan sadamalun. Sebenernya lebih bisa dibilang jerit subuh. Jerit malam selesai jam 4 pagi. Ada yang berhasil tidur ada juga yang nggak -_-"

Sekitar jam lima, kami disuruh baris. Ada pembagian sembako, eh maksudnya pembagian sarapan. Seudah sarapan, kami beres-beres, trus ikut upacara penutupan.

Sebenernya masih banyak lagi keseruan yang belum aku ceritain. Selamat tinggal, sobat! aku ga bakal lupa sama kalian semua :') . Good bye Nagasari 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar